Semarak O2SN Tingkat SD Se-Kota Depok Tahun 2019

Depok, Klikpendidikan.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Kota Depok hari ini tanggal 26 Maret 2019 resmi di selengarakan tepatnya di stadion mini cisalak yang beralamatkan Jl.Dongkal, Sukatani, Tapos, Kota Depok. O2SN sendiri merupakan moment yang sangat tepat dan juga dapat memberi peluang bagi siswa yang memiliki prestasi untuk ikut berkompetisi dengan sportif.

Selain dari pada itu semua hal yang paling memberi nilai pengalaman bagi peserta yaitu: bertanggung jawab, mentaati aturan, mengukur kelemahan diri, belajar memperkuat diri dari lawan, saling bersahabat dan bisa bersikap fair (Jujur) dalam setiap perlombaan olahraga O2SN Kota Depok 2019.

Sesi Pemanasan Sebelum Melakukan Lomba O2SN

Adapun peserta yang hadir sebanyak 22 sekolah SD Se-Kecamatan Kota Depok, dengan mewakilkan siswa/siswi terbaik dari sekolah masing-masing. Jadi total peserta berjumlah 44 orang yang mengikuti kegiatan O2SN tersebut.

Turut hadir Kepala Sekolah beserta beberapa guru pelatih olahraga, yang ikut mendampingi siswa/siswi mereka, sekaligus untuk memberi semangat di stadion mini cisalak.

Martin Milla Kordinator Atletik O2SN SD & SMP Kota Depok

“Cabang olahraga yang di ikut sertakan pada kegiatan O2SN di Kota depok sebanyak 4 cabang. Diantaranya lari gawang, lompat turbo, lompat katak serta formula one (Kids’ Athletics),” tutur Martin Milla selaku Kordinator Atletik untuk SD dan SMP Kota Depok Tahun 2019.[cy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *