SD Negeri Kalibaru 2 Bangun 9 Lokal RKB

Depok, Klikpendidikan – SDN Kalibaru 2 Depok secara bertahap membangun 9 ruangan kelas baru (RKB) terdiri dari dua lantai mulai tahun 2017.

Kepala Sekolah SDN Kalibaru 2, Mulya, mengatakan ruangan yang dibangun diperuntukkan ruang kepala sekolah, ruang komputer, ruang serbaguna serta ruangan kelas.

Dengan dibangunnya 9 RKB, nantinya kegiatan KBM dilaksanakan pada pagi hari, Senin s/d Sabtu.

Foto Kepsek dan Bangunan SDN Kalibaru 2 Depok

Karena masih pada tahap pelaksanaan pembangunan, sekolah full day yang direncanakan akan berjalan setelah semua bangunan selesai.” Dengan jumlah 346 murid, sebanding dengan jumlah ruangan kelas yang ada,” katanya.

“ Pelaksanaan pembangunan RKB ini melalui dua tahap, tahap kedua dimulai pada awal bulan Agustus 2018, dan bisa  digunakan pada Bulan Januari 2019,” tutur Mulya kepada Klikpendidikan baru-baru ini.

“ Untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di kota Depok salahsatunya harus dengan peningkatan kelayakan sarana dan prasarana sekolah, dengan kondisi bangunan baru pelaksanaan KBM diharapkan dapat dilaksanakan tanpa ada kendala, karena sebelumnya ada satu kelas yang ambrol,“ tuturnya.(FHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *