GERAKAN PERSIKAD 1999

Ada angin segar dirasakan dalam persepakbolaan Kota Depok 1 tahun terakhir ini. Pasca unjukrasa suporter Persikad Februari tahun lalu ternyata mereka, para suporter,  tidak berhenti sampai pada kondisi menunggu upaya pemerintah saja, tapi terus melakukan aksi nyata untuk mewujudkan terbentuknya klub sepak bola yang kelak akan menjadi klub kebanggaan Kota Depok.

Dengan keterbatasan kemampuan finansial dan wawasan anak2 muda depok ini akhirnya sampai pada upaya mengajak insan pendidik yang nota bene adalah guru mereka. Melihat kesungguhan dan keuletan mereka para guru ini tergerak juga hatinya. Respon dan langkah riil para guru ini diwujudkan dengan urun fikir dan urun dana serta mengarahkan gerakan Persikad agar bisa berkiprah di arena kompetisi musim ini.

Para guru yang terlibat dalam gerakan ini, sesuai dengan fitrahnya seorang guru juga menanamkan nilai-nilai edukasi kepada para suporter, pemain dan manajemen tim agar menjadi satu kesatuan gerakan “sepak bola yang edukatif “.

Gerakan Persikad 99 ini juga masih optimis bahwa pemerintah Kota Depok akan turut mensupport dengan mengedepankan kedewasaan berfikir dan tidak mencampuradukannya dengan kepentingan diluar kepentingan sepakbola dan pendidikan, atau minimal duduk manis menjadi penonton yang bijak dan bukannya menjadi penghalang bagi pergerakan ini….. semoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *